Rabu, 12 Juni 2013

MERCURIAL

Nike Mercurial futsal Victory IVNike Mercurial futsal saat ini menjadi sepatu futsal yang paling laris dan banyak di cari para penghobi futsal karena saat ini Nike sebagai vendor sedang gencar gencar nya mempromosikan model seri ini dengan menggandeng Christiano Ronaldo sebagai model utama nya, di tambah update update model dengan warna dan desain terbaru yang sangat unik dan menarik untuk di koleksi.
Saat ini untuk nike Mercurial futsal yang di luncurkan dengan nama seri Victory sudah memasuki seri ke IV, di mana terdapat desain baru dalam penggunaan bahan upper yang lebih berkarakter model kulit jeruk biasa di sebut sama pecinta futsal, di tambah desain warna yang sangat menarik sehingga Nike mercurial futsal kali ini sangat sayang untuk di lewatkan.
Semua model dan warna sepatu yang kami jual adalah original resmi yang sama dengan di outlet karena kami memakai sistem penjualan online di mana ada beberapa potongan pengeluaran biaya penjualan, maka kami memebrikan reward untuk konsumen berupa diskon langsung walalupun barang yang di jual adalah paling baru yang mana di outlet sangat tidak mungkin untuk di diskon.

Kenapa Harus Beli Nike Mercurial Futsal Di Kami ?

1. Jelas sepatu futsal yang di jual adalah original resmi sama dengan di outlet
2. Harga barang yang di jual di jamin langsung diskon walaupun barang tersebut adalah barang paling baru masuk.
3. Kami menjamin ke originalan produk dengan garansi uang kembali sampai 100 kali lipat

Hati Hati Dengan Nike Mercurial Futsal Palsu Yang Beredar Di Pasaran

Saat ini pemalsuan produk di Indonesia sudah masuk ke tingat yang sangat mengkhwatirkan dengan banyak nya produk produk KW yang masuk , berbagai macam cara di tawarkan untuk menyamarkan pemalsuan Nike mercurial futsal mulai dari di kasih nama Grade Ori, Ori italy dll padahal pada intinya itu adalah PALSU.
Nike mercurial futsal sunset PalsuLalu bagai mana cara menghindari pemalsuan ? salah satu nya adalah dengan mengenali Nike Mercurial Futsal asli di mana yang asli itu biasanya launching tidak dengan warna sembrangan, biasanya 1 atau dua warna seperti di atas, jika mulai menemukan warna warna Nike Mercurial futsal dengan warna yang aneh maka sudah sepatut nya harus di curigai.
Salah satu indikasi untuk membedakan nike Mercurial futsal Asli dengan palsu adalah setiap model setiap warna itu memiliki kode yang di tulis di barcode sepatu, kode ini harus juga sama tertulis di kotak sepatu, seperti no imei kalo dalam Hp, jadi setiap sepatu memiliki kode unik yang tidak sama.

Harga Nike Mercurial Futsal Langsung Diskon

Salah satu keuntungan membeli nike mercurial futsal di online shop kami adalah harga yang kami berikan di jamin lebih murah dengan di outlet, tapi dengan jaminan barang sama dengan di outlet, kami menjamin nya dengan garansi uang kembali jika barang yang kami jual di temukan tidak original.
Berikut di bawah ini adalah nike mercurial futsal yang kami jual lengkap dengan data sepatu nya.
Nike Mercurial Futsal Victory IV CR White Volt Crimson
Nike Mercurial Futsal Victory IV CR White Volt Crimson
Terbaru dan paling banyak di tunggu Nike Mercurial Futsal Victory IV CR White Volt Crimson ini adalah seri victory IV Spesial edisi Cristiano Ronaldo, dengan harga bandrol Rp. 799.000 langsung obral jadi Rp. 649.000 aja, dengan pabrikan made In vietnam, saat ini stok yang tersedia : 40, 40.5, 41, 42, 42.5, 43, 44, 44.5, 45, 45.5, 46, 47
Nike Mercurial Futsal Victory IV CR White Volt Crimson Rumput Sintik
Nike Mercurial Futsal Victory IV CR White Volt Crimson Rumput sintetik
Satu lagi pilihan Nike Mercurial Futsal Victory IV CR White Volt Crimson Rumput sintetik ini adalah seri victory IV Spesial edisi Cristiano Ronaldo dengan outsole gerigi khusus untuk bermain di lapangan rumput sintetik, dengan harga bandrol Rp. 799.000 langsung obral jadi Rp. 649.000 aja, dengan pabrikan made In China, saat ini stok yang tersedia : 40, 40.5, 41, 42, 42.5, 43, 44, 44.5, 45, 45.5, 46, 47
Nike Mercurial Futsal Victory IV Blue Volt
Nike Mercurial Futsal Victory IV Blue Volt
Yang di atas Nike Mercurial Futsal Victory IV Blue volt  terbaru dari seri victory IV, dengan harga bandrol Rp. 799.000 langsung obral  jadi Rp. 625.000 aja, dengan pabrikan made In vietnam, saat ini stok yang tersedia :40, 40.5, 41, 42, 42.5, 43, 44, 44.5, 45, 45.5, 46, 47
Nike Mercurial Futsal Victory IV Sunset Yellow
Nike Mercurial Futsal victory IV Sunset
Pilihan warna lain dari Nike mercurial futsal hadir dengan warna sunset yellow, sama seperti yang foto pertama yang ini juga di bandrol Rp. 799.000 bisa langsung di bungkus dengan harga Rp. 625.000, stok ukuran yang tersedia : 43, 44, 44.5  masih sama pabrikannya made in Vietnam.
Itulah kedua model nike mercurial futsal yang saat ini masih tready stok, saat ini menjadi sepatu futsal yang paling laris dan banyak di cari, jadi jangan lama keburu stok nya kehabisan.

Pesan Segera Area Pekanbaru

1 komentar:

Unknown mengatakan...

MASUKAN KOMENTAR ANDA DENGAN SOPAN

Posting Komentar

OK TULISAKAN KOMENTAR ANDA

UUD 1945. Diberdayakan oleh Blogger.